Home Serba cara • Cara Root Bluestack 2 dengan Kingroot, Cukup Beberapa Langkah

Cara Root Bluestack 2 dengan Kingroot, Cukup Beberapa Langkah

 - 

Blusstack adalah sebuah software emulator android yang digunakan untuk komputer, baik PC maupun laptop. Software atau aplikasi ini berfungsi untuk menjembatani anda pengguna komputer untuk menikmati berbagai layanan android termasuk game dan berbagai aplikasi seperti BBM, WhatsApp, dan lain-lain. Kini, versi yang terbaru adalah versi 2. Namun, agar bisa lebih leluasa menggunakan Bluestack, kamu perlu melakukan root pada software ini dulu. Salah satunya adalah menggunakan Kingroot. Cara root Bluestack 2 dengan Kingroot akan dijelaskan di pembahasan di bawah ini.

Software yang Diperlukan

cara-root-bluestack-2-dengan-kingroot-1

Cara root Bluestack versi 2 dengan Kingroot memerlukan beberapa software. Yang pertama tentu saja Bluestack 2 sebagai emulator Android. Selain itu, kamu juga perlu kingroot.apk untuk melakukan root. Kemudian, dibutuhkan juga BSTweaker untuk restsrt karena nantinya software ini akan close & restart Bluestack secara otomatis. Software yang terakhir adalah rootchecker.apk yang berfungsi untuk mengecek apakah Bluestack kamu sudah diroot atau belum. Dengan beberapa software di atas, kamu bisa mulai mempraktekkan cara root Bluestack 2 dengan Kingroot.

Langkah-langkah Root Bluestack 2

cara-root-bluestack-2-dengan-kingroot-3

Ada beberapa langkah cara root Bluestack 2 dengan software Kingsroot yang perlu kamu ikuti. Pertama, download Bluestack terlebih dahulu kemudian install. Setelah itu, download kingroot.apk kemudian install. Selanjutnya, buka Bluestack dan kemudian klik aplikasi Kingroot. Harusnya, statusnya adalah Fix yang mana menunjukkan kalau belum diroot. Untuk memulai rooting, klik pada logo Android. Tunggu beberapa saat sampai selesai.

Langkah selanjutnya adalah mendownload Bluestack Tweaker dan jalankan. Kamu bisa pilih versi yang kamu mau, misalnya v3.12. Kemudian, tekan tombol restart. Biarkan hingga Bluestack Tweaker menutup & merestart Bluestacknya sendiri. Selanjutnya download Root Checker.apk dan kemudian install. Lalu, buka KingRoot App & klik “Accept”. Terakhir, klik “Verify Root” untuk mengetahui apakah sudah berhasil diroot atau belum. Itulah cara root Bluestack 2 dengan Kingroot. Cukup dengan beberapa langkah di atas, kamu sekarang bisa menikmati Bluestack dengan bebas, leluasa, dan lebih menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: Cara root Bluestack 2 dengan Kingroot memerlukan beberapa software yaitu Bluestack 2 itu sendiri, kingroot.apk, BSTweaker, dan rootchecker.apk. Dengan rooting ini, kamu bisa menggunakan Bluestack dengan lebih bebas.

Author:webmaster